Kamis, 17 Oktober 2013

Pengalaman Pertama Jadi MC di depan 300 orang!!! :)

Semangaaaatt Pagiii..
haaaiii semuanyaaahhh, ketemu lagi dengan Hestya disiniii :p
hehehee
sekarang mau cerita mengenai pengalamanku menjadi MC di salah satu acara besar di Clubku yaitu NLC!! :D

nama acaranya adalah Sunday party..
acara ini dibuat untuk merekognisi/memberi penghargaan kepada teman" NLC members yang sudah berhasil memasuki level konsultan di oriflame..
seru yaa.. emang!
di oriflame ituuu, setiap kenaikan level selalu diberi penghargaan looooh!! :D
kerjanya jadi semakin semangat kan kalo selalu diberi award ;)
oriflame emang baiiiik!! :D

sebelum acara di mulaiiiii degdegan? pastiiii laaaahhh... sempet gabisa tidur dan sampe kebawa mimpiiiii loohh *curcol*
tapi alhamdulillaaaaahh lancar jayaaaa...
bener-beneeer bersyukuuurr banget karena berkesempatan belajar untuk jadi MC di acara ini..
sekalian tes mental, siap ga berhadapan langsung dengan 300 orang peserta!!
dan ternyataaa...
aku BISA!

anyway, aku ini anaknya pemalu bangeeettt..
panikan dan ga percaya sama diri sendiri kalo aku ini bisa..
tapi sejak oriflame-an, alhamdulillaaaaahh banget semuanya bisa aku atasi,, aku BISA menghanddle diriku sekarang :)

kenapa bisa? bisa dong. bisa itu karena terlatih,, :)
dan yang terpenting, karena aku MAU merubahnya! kebayang ya, kalo ga oriflame-an bisa demam panggung dan suaranya ga keluar.. :p
tapi karena oriflame aku jadi Berani dan ga canggung lagi untuk berbicara di depan orang.. :D

mau lihat foto-fotokuuu??
niiihh aku kasih :D

ruaammmmeeeee kaaannn??!!! :D

keliatan yaa aku yang pake jilbab hitam lg berdiri di atas panggung :p
naaah itu pas acara di mulai temen-temeenn, sebelumnya teteeepp foto-foto duluu sebelum tampil dengan NLC leaders lainnyaa, biar ga grogi dan ga degdegan banget pas di depan :p
*alesaaann, padahal emang narsis :p*

ini foto sama mba shinta, salah satu director di oriflame,, usia tidak menentukan kesuksesan seseorang kan ;)

kalo ini sama partner narsis kemanapun pergi :p nama nya kak tina, kebetulan dia jd seksi acara yg ngatur acaraa di hari itu,,

kalo ini sama salah satu anak" muda tajir di NLC.. ada ka Tina, ada Ferry, ada Niken, dan ada Handiny





asiiiiikkk kaaann ;)

siapa bilang oriflame itu ngomonginnya bisnissssss mulu :p
di oriflame ajangnya menambah rasa PD, ajangnya mengasah kemampuan, ajangnya untuk memiliki pengembangan pribadi, ajangnya untuk bergaul dg org yang positif, ajangnya untuk punya banyak teman dari berbagai macam kalangan... :D
seruuu, banyak teman, menghasilkan uang.. itulah bisnisku <3 br="">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar